Update Koordinat SEAL

Hallo Sealovers, Kali ini saya akan men share lagi beberapa Update dari koordinat yang paling sering di gunakan untuk hunting dan leveling. kalian tidak perlu repot lagi mencari koordinat nya karena saya sudah mensetting Spot koordinat hunting dimana monster nya paling banyak dan bisa dikatakan file koordinat ini paling rakus karena mengambil banyak titik spot respawn monster monster nya! 

Saya akan tetap terus meng upload dan mengupdate koordinat di map lain . Terimakasih bagi yang sudah mendownload dan sudah mau mampir di blog saya ini . jangan lupa Like and comment , Share apabila kalian menyukai artikel ini , saya tunggu komentar positive nya karena saya suka membaca komentar kalian dan saya akan sempat kan membalas komentar satu persatu .

Apabila anda membutuhkan sesuatu kalian bisa mengirim pesan / inbox di akun facebook pribadi saya .

Saya juga menerima Joki Pointblank Murmer bisa in Pulsa/Chas Pointblank/unipin



Update By : Raka aditya Aripin


Map :

BED

Download Via :


ICE CASTLE

Download Via :



Sekian terimakasih atas perhatian nya , selamat hunting dan leveling .




Share on Google Plus

About YUKA NET

Owner Yukanet ( WA ) 0812 8510 6297

0 komentar:

Posting Komentar