Download File Map untuk Hunt Seal Online Dengan GebeSeal !

Hallo Seal Lovers , Kali ini saya akan berbagi sesuatu mungkin berguna untuk kalian Para member Trainer Gebeseal . File ini Berisi dengan Koordinat yang sudah saya Setting , maka dari itu kalian hanya cukup dengan mendownload nya saja.
Satu pesan saya , saya tidak bertanggung jawab atas kelebihan penggunaan nya .

Beberapa Tips dari Saya agar terhindar dari Banned !
  • Berhenti bermain apabila karakter anda mati sendiri 
  • Berhenti bermain jika karakter anda tiba tiba logout dan login dengan sendiri nya ! 
  • Hindari Hunt berlebih jika anda level 200 +++
Mungkin itu beberapa tips dari saya !.

Download File nya di sini :

Via MediaFire

Password : yukanet

Terimakasih sudah berkunjung dan saya sangat berharap interaksi dalam kolom komentar , silahkan bertanya atau pun sekedar memberi saran atau ide . Berkomentar lah dengan positive . Terimakasih 
Share on Google Plus

About YUKA NET

Owner Yukanet ( WA ) 0812 8510 6297

0 komentar:

Posting Komentar